Dengan segala “kehebatan” berbagai macam keyword tools yang tersedia dimana-mana, banyak orang yang jadi keasikan untuk melakukan riset keyword tanpa pernah sekalipun menggunakan hasilnya untuk dijadikan sebuah konten dan dilempar ke internet. Bahkan saking susahnya menemukan keyword yang sesuai kriteria, tidak sedikit pula yang akhirnya jadi frustasi dan berpindah-pindah dari satu niche ke niche lainnya. Domain yang sudah terlanjur terbeli jadi mubazir karena malah jadi ga dipergunakan sama sekali. Akhirnya terjebaklah ke dalam lingkaran riset setan yang tak berujung. :mrgreen:
Salah satu hal yang dapat dilakukan dengan domain yang “seharusnya dibuang” adalah dengan menelusur lebih dalam dan mencari longtailkeyword yang sekiranya memenuhi kriteria masing-masing. Stick with your niche and just dig deeper. Bener ga seh bahasa inggrisnya? gremernya salah jangan2 :lol: :oops:
Katanya sih lebih dari 30% kata kunci yang diketikkan seseorang di search engine setiap harinya adalah unik. Berarti berita baiknya bahwa masih banyak ruang bagi siapa saja untuk menemukan keyword yang bagus :-D
Gimana caranya nyari?
maaf fren, saya bukan guru atau expert. Cari-cari sendiri aja diluaran sana yah, nanti takutnya salah info lagi hehe…
Yang jelas, pergunakanlah domain-domain anda yang tak terpakai dan manfaatkan agar berguna :-D
Tidak ada komentar:
Posting Komentar